Popular Post

Posted by : Dinii Sabtu, 21 Maret 2015

Ini Wanita Paling Dikagumi DuniaAngelina Jolie
Dia berhasil mengalahkan peraih Nobel Malala Yousafzai dan Ratu Inggris.
Dream - Bintang cantik Hollywood, Angelina Jolie, mengalahkan peraih Nobel Malala Yousafzai dan Ratu Inggris sebagai wanita yang paling dikagumi dunia.
Dilaporkan Al Arabiya, Senin 2 Februari 2015, dalam survei yang melibatkan 25 ribu orang dari 23 negara yang dibuat YouGov itu, Jolie mengalahkan Ratu Inggris Elizabeth II, Kanselir Jerman Angela Merkel, Mantan Ibu Negara AS Hillary Clinton dan Sonia Gandhi.
Nama Jolie yang paling banyak muncul saat responden diberi pertanyaan siapa pria atau wanita yang paling dikagumi.
Jolie yang kini juga menjadi duta kemanusiaan PBB berada di urutan paling atas, berbagi tempat dengan Bill Gates yang berhasil menyabet gelar sebagai 'pria yang paling dikagumi'.
Dalam survei ini, responden hanya boleh mengisi satu jawaban yang menjadi favorit. Tapi mereka juga diperbolehkan mengisi nama lain yang dihormati. Dari gabungan dua faktor inilah peringkat akhir diperoleh.
Selebriti lain yang juga duta PBB yang muncul dalam daftar ini adalah aktris Inggris, Emma Watson. Bintang Harry Potter ini menduduki peringkat 11 untuk wanita paling dikagumi di Inggris.
YouGov juga membuat daftar orang paling dikagumi berdasarkan asal negara mereka. Di Malaysia, nama Watson dan Malala menduduki peringkat pertama dan kedua dalam daftar wanita yang paling dikagumi di negara tersebut.
Jika Bill Gates paling dikagumi dunia, ilmuwan Stephen Hawking menjadi pria yang paling dikagumi di Inggris.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Learn Is Fun! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -