Popular Post

Posted by : Dinii Selasa, 17 Maret 2015

Komedo. Ya, ini salah satu masalah kulit yang sering dihadapi super Moms selain jerawat. Wajah jadi terlihat kotor dan make up tak bisa diaplikasikan dengan benar. Daripada terus gemas karena komedo tidak mau hilang, lebih baik ikuti tips cantik berikut ini saja, Moms..

Jangan memencet menggunakan alat apapun yang tidak higienis
Wajar jika Anda merasa gemas saat melihat komedo yang menonjol dan merusak penampilan riasan. Seringkali tanpa sadar langsung memencetnya begitu saja dengan tangan, tisu atau bahkan alat yang sama-sama tidak steril. Bukannya bersih, ini justru memperbesar kemungkinan Anda terkena infeksi akibat masuknya kuman dan bakteri. Ngeri kan? 

Minum air putih sebanyak mungkin
Konsumsi air mineral sangat penting dalam mencegah terjadi dehidrasi. Dengan memperbanyak minum, secara otomatis produksi keringat juga akan ikut bertambah. Ini sangat membantu dalam mendorong komedo tersebut keluar dari kulit Anda, Moms. 

Perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran
Of course, vitamin dan mineral pada buah serta sayuran sangat penting dalam menutrisi kulit. Kedua kandungan ini membantu merawatnya, serta menyingkirkan zat-zat yang tidak berguna pada tubuh. Ini juga cukup ampuh membantu melancarkan proses detoksifikasi, sehingga komedo juga enggan datang. 

Pesta spa bersama teman
Bersenang-senang tidak harus selalu di mall, Moms. Ajak saja teman-teman untuk mempercantik diri di rumah. Anda bisa meminta bantuan teman untuk membersihkan area hidung, sementara Anda membantunya mengoleskan creambath.
Jangan lupa sediakan handuk-handuk tebal yang telah dicuci memakai pelembut pakaian terbaik Molto aroma baru. Pemilihan Molto produk baru dengan aroma keharuman tahan lama sekelas parfum mewah ini juga dapat merawat handuk agar selalu terasa lembut. 

Pesta spa jadi lebih menarik karena Anda dan teman-teman selalu diliputi keharuman bunga Perancis yang tersimpan di serat lembutnya. Setelah usai pesta spa, cuci baju dan handuk Anda dengan pewangi pakaian Molto aroma baru kembali untuk mengembalikan keharuman tahan lama dan menghilangkan bau apek bekas aneka perawatan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Learn Is Fun! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -