Popular Post

Posted by : Dinii Sabtu, 21 Maret 2015

Kumandang Azan di Televisi Tuntun Hendrik Peluk IslamCuplikan Tayangan Azan Magrib Di TV (YouTube)
Pria beralis tebal itu mengaku selalu mendapatkan ketenteraman saat mendengarkan.
Dream - Jalan menuju hidayah untuk memeluk agama Islam bisa datang dari mana saja, termasuk karena mendengarkan suara azan.
Seperti yang dialami Hendrik. Ia memutuskan untuk memeluk agama Islam dengan mengucapkan dua kalimat syahadat pada Rabu kemarin di Masjid al-Ikhlas, Gedung Kementerian Agama, Jakarta.
Prosesi pengucapan dua kalimat syahadat berlangsung khidmat, dipimpin oleh ustadz Fa’iz Fayyadl dari Direktorat Penerangan Agama Islam, Kementerian Agama, disaksikan sejumlah jamaah yang baru saja menunaikan ibadah salat Zhuhur.
Kumandang Azan di Televisi Tuntun Hendrik Peluk Islam
Ketika ditanyakan hal apa yang menyebabkan ia berniat beralih menjadi pemeluk agama Islam, pria beralis tebal itu mengatakan bahwa ia selalu mendapatkan ketenteraman saat mendengarkan kumandang azan Maghrib di televisi, sejak saat itu ia terpanggil untuk berpindah keyakinan.
Prosesi tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KH.Mukhlis Hanafie dari Badan Litbang Kementerian Agama, disusul pengucapan selamat dari para jamaah. Hendrik kini memiliki nama baru yaitu Muhammad Aminuddin.
(Ism, Sumber: kemenag.go.id)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Learn Is Fun! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -