Popular Post

Posted by : Dinii Selasa, 17 Maret 2015

Menggunakan Air Panas
Sebagian orang menyukai mandi air panas, apalagi ketika suhu udara di luar sedang dingin, Sehingga mandi air panas terasa nyaman untuk tubuh. Padahal, dilansir dari All Womens Talk mandi memakai air panas bisa mengganggu keseimbangan kelembapan kulit. Alhasil, kulit tampak kusam, kering dan bersisik. Cobalah menggunakan air yang bersuhu hangat atau tidak mengeluarkan uap lagi.
Luluran Setiap Hari
Luluran tubuh memang membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit akan selalu diremajakan dan tampak awet muda. Tapi, usahakan untuk tidak melakukan luluran setiap hari. Pasalnya, terlalu sering melakukan lulur bisa membuat kulit memproduksi minyak berlebih untuk melembabkan kulit yang menyebabkan lebih banyak bakteri dan kotoran. Lakukan lulur dua kali seminggu untuk hasil yang optimal.
 Membilas Rambut dengan Air Panas
Kulit Anda bukanlah satu-satunya bagian tubuh yang sensitif dengan air panas. Bahkan ketika Anda melakukan deep conditioning untuk rambut lalu membilasnya dengan air panas, maka rambut akan kehilangan kelembapan sehingga mudah rontok.
 Yuk, pastikan Anda menghindari kesalahan-kesalahan tersebut saat mandi ya…

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Learn Is Fun! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -