Popular Post

Posted by : Dinii Selasa, 24 Maret 2015



Memutihkan Kulit, Seluruh Tubuh, Alami
Baik itu wanita ataupun juga pria, mempunyai kulit yang putih cemerlang bisa dikatakan menjadi dambaan ataupun idaman dalam hidup. Untuk mendapatkannya berbagai macam cara ditempuh baik itu dengan membeli atau menggunakan produk kecantikan berupa pemutih kulit, ataupun juga body lotion dan produk lainnya yang banyak beredar. Dari sekian banyak produk kecantikan kulit yang beredar dipasaran, belum tentu akan memberikan hasil yang maksimal bagi kulit anda oleh karena itu saya akan memberikan tips bagaimana cara memutihkan kulit di seluruh tubuh secara alami dan dijamin bahan yang digunakan aman dari bahan bahan kimia berbahaya karena ini merupakan bahan alami yang berasal dari alam. Jadi Silahkan disimak secara seksama...

Oke, Secara umum, efek sinar matahari jika terkena kulit secara terus menerus maka kulit akan menjadi hitam, ini mungkin menjadi masalah bagi sebagian orang, ini disebabkan karena meningkatnya zat pigmen dan akibatnya kulitpun akan terlihat gelap dan juga menjadi hitam. Dengan mengggunakan bahan alami memutihkan kulit mungkin bisa dilakukan, Namun dalam kasus yang lain seperti mempunyai kulit hitam karena gen ataupun keturunan sejak lahir, mungkin untuk memutihkan kulit bisa dikatakan sangat sulit atau bahkan bisa dikatakan sangat sulit. Berbeda jika anda yang memiliki 'kocek tebal', anda dapat melakukan suntik pemutih kulit ataupun juga operasi. Ingat penyanyi pop Michael Jackson dia dulunya berkulit hitam tetapi akhirya mempunyai kulit putih. Tetapi tindakan semacam operasi atau suntik pemutih kulit memiliki resiko yang besar bagi kesehatan dan juga cukup memakan banyak biaya. Oke langsung berikut adalah cara bagaimana memutihkan kulit diseluruh tubuh secara alami dengan menggunakan bahan-bahan yang aman bagi kulit. Silahkan disimak... :)

Bagaimana cara memutihkan kulit wajah
1. Menggunakan Jeruk Nipis dan Putih Telur
Campurkan perasan air jeruk nipis dengan putih telur, aduk hingga merata hingga berbentuk seperti pasta. bersihkan wajah anda kemudian oleskan campuran tadi diseluruh wajah secara merata selama 15-20 menit kemudian bersihkan dengan air hangat. Cara ini baik dilakukan sebelum tidur.

2. Menggunakan Susu
Ketika menjelang tidur, oleskan susu putih beberapa tetes secara menyeluruh pada wajah dan kemudian diamkan selama 15-20 menit setelah itu bersihkan wajah anda dengan air hangat. Cobalah lakukan ini dengan rutin.

Selengkapnya tentang bahan alami untuk memutihkan kulit wajah

Bagaimana cara memutihkan kulit tangan dan kaki?
1. Beras dan Minyak Zaitun
Dengan menggunakan minyak zaitun campurkan beras yang telah dihaluskan dengan cara ditumbuk atau diblender, setelah tercampur secara merata kemudian oleskan pada kulit tangan dan juga kaki anda. Biarkan selama 30 menit kemudian bersihkan dengan mengunakan air sampai benar-benar bersih. Secara rutin lakukan hal tersebut selama 30 hari.

2. Wortel + Body Lotion
Gunakan body lotion secukupnya kira kira sekitar 25ml yang dicampur parutan wortel 2  buah, aduk keduanya kemudian oleskan ke tangan dan juga kaki anda dan seperti biasa diamkan selama setengah jam atau kira-kira 30 menit dan kemudian bersihkan dengan air sampai benar- benar bersih, ini baik digunakan secara rutin dan setelah mandi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagaimana Cara memutihkan kulit ketiak?
1. Menggunakan lemon
Buh lemon memang banyak mengandung manfaat bagi tubuh, cukup dengan memotong lemon menjadi dua bagian setelah itu goskkan bagian lemon tadi di ketiak secara rutin setelah selesai mandi selama 10 menit kemudian bersihkan dengan air yang hangat.

2. Menggunakan Susu dan Yoghurt
Cukup dengan mencampurkan sebanyak 2 sendok yoghurt dan juga 2 sendok susu dan kemudian aduk hingga rata kemudian setelah itu oleskan pada ketiak anda kemudian biarkan selama 30 menit hingga benar-benar mengering setelah itu kemudian bersihkan dengan air bersih.

Itulah beberapa tips yang dapat anda tentang bagaimana cara memutihkan kulit di seluruh tubuh secara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman tanpa perlu mengelurkan biaya yang besar untuk operasi dan juga membeli produk kecantikan yang belum tentu baik aman bagi kulit dikarenakan kandungan bahan kimia serta resiko yang cukup besar. Jika ingin mendapatkan kulit yang putih cemerlang lakukanlah cara-cara diatas secara rutin meskipun memakan waktu yang lama alias tidak secara instan namun ternbukti cukup aman. Semoga bermanfaat. Sampai Jumpa....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Learn Is Fun! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -