Popular Post

Posted by : Dinii Rabu, 12 November 2014

Menjadi seseorang yang berpengaruh di dunia bukanlah hal yang mudah karena selalu saja ada kendala yang membuat langkah untuk sukses menjadi terhambat. Seperti halnya orang-orang di bawah ini yang terkenal genius dan sukses, namun dulunya dikira idiot dan tidak berguna :

Albert Einstein


Einstein merupakan ilmuwan Fisika yang terkenal karena Teori Relativitasnya. Namun, sebelum ia meraih nobel dan menjadi orang terkenal, ia justru dianggap sebagai orang yang bodoh karena sulit berbicara, menderita autisme, dan lalai dalam pelajaran sekolahnya.

Thomas Alva Edison


Hal yang mungkin paling menyakitkan bagi Thomas adalah saat dirinya dikatai bodoh oleh gurunya sehingga ibunyalah yang kemudian mendidiknya. Kekurangannya dalam mendengar pun menjadikan banyak orang menganggapnya sebagai seseorang yang kurang pintar. Namun, pendidikan yang baik dari sang Ibu justru membuktikan kejeniusan Thomas dalam bidang ilmu sains.

Ludwig van Beethoven


Lahir dari seorang wanita sipilis dengan saudara yang tuli, buta, serta gangguan mental mungkin akan menjadi hal yang mengecewakan. Namun, ketika Beethoven berumur dua puluhan dan mulai memperlihatkan tanda-tanda ketuliannya, ia justru menjadi Komponis terkenal dengan karya 9 simfoni, 32 sonata piano, 5 piano concerto, 10 sonata untuk piano dan biola, serangkaian kuartet gesek yang menakjubkan, musik vokal, musik teater, dan lain sebagainya.

Abraham Lincoln


Abraham Lincoln merupakan salah seorang Presiden Amerika yang menempuh banyak kegagalan dalam hidupnya. Bahkan pada saat melakukan berbagai kegiatan bisnis, ia dianggap sebagai orang yang tidak kompeten. Namun, ia membuktikan bahwa dirinyalah yang kemudian memimpin orang-orang itu.

Bill Gates


Semua orang di zaman modern ini pasti siapa tahu Bill Gates. Namun, tahukah kamu bahwa sebelum ia mendirikan sebuah perusahaan Microsoft yang namanya melambung itu, ia justru di DO dari Harvard dan pernah bekerja sebagai Office Boy?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Learn Is Fun! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -