Popular Post

Posted by : Dinii Rabu, 22 Oktober 2014

1. 2048 Number Puzzle Game


2048 Number puzzle game

2048 adalah game yang seru yang pasti akan mengasah otak kamu. Karena game ini merupakan gabungan antara permainan binggo dan puzzle. Cara memainkan game ini sangat sederhana kamu hanya perlu  menggeser balok angka pada ruang kosong seperti memainkan game puzzle lalu kamu harus menghitung dalam artian mengalikan pada salah satu baris apakah pada 1 baris itu berjumlah 2048 (ada pilihan pada setting game ini, kamu akan menang jika berjumlah 2048,1024 atau endless berarti tak berujung)

2. Can You Escape
Can You Escape

Game besutan Mobilgrow ini pasti akan membuat para pemain akan merasa seperti para detektif yang di kurung oleh paramusuh, karena tujuan dari game ini diharuskan untuk keluar dari suatu ruangan. Kamu harus memecahkan dulu teka-teki dan menemukan benda tersembunyi di ruangan itu sebelum akhirnya membuka pintu utama.


3. Kuis Asah Otak
Kuis Asah Otak

Pasti tau dong dengan liat judulnya saja pasti ini untuk mengasah kemampuan pengetahuan selama ini dan membuat kamu penasaran untuk menjawab setiap pertanyaannya dengan pertanyaan yang sedikit tricky. Challenge yourself!

4. Teka Teki Silang

Teka teki silang atau yang biasa kita menyebutnya dengan nama TTS ini pasti tak asing dengan permainan ini. Selain mengasah otak kita permainan ini akan manambah daya ingat dan juga bisa meningkatkan konsentrasi pikiran bila kita sering bermain TTS.

5. Unroll Me
Unroll Me

Game terakhir yang saya bahas ini pasti akan membuat ketagihan memainkanya pasalnya kita di haruskan menyambungkan jalur supaya bola yang ditempatkan di garis start bisa menggelinding menuju area gol. Cara bermainnya sama seperti puzzle kita diharuskan membuka jalur dari semula jalan buntu agar bisa dilewati.


Read more: http://www.downloadsoftwaregratisan.com/2014/07/5-game-android-untuk-mengasah-otak.html#ixzz3GvfGPFNd

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Learn Is Fun! - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -